Kumpulan Aplikasi Edit Foto terbaik Terpopuler Dan terbaru Untuk Smartphone Android


Kumpulan aplikasi edit foto terbaik - Jika anda suka berfoto dengan mengunakan smartphone anda, sekarang ini anda bisa membuat foto yang yang dihasilkan oleh smartphone anda menjadi jaul lebih baik dan beragam dengan berbagai aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit foto. 


Sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi yang beredar yang bisa anda pilih untuk membantu membuat foto anda menjadi lebih baik, bahkan karena terlalu banyak sekali aplikasi edit foto yang tersedia, akhirnya kita binggung memilih aplikai manakan yang paling cocok untuk kita gunakan. Untuk itu saya sudah merangkumkan kumpulan aplikasi edit foto terbaik dengan berbagai fitur / tool ungulan dan sedang banyak digunakan sebagai referensi untuk anda

Aplikasi Untuk Mengedit Foto


Prisma


Prisma adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto dengan mudah yang belakangan ini banyak digunakan dan menjadi trend. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai tool dan fitur yang memungkinkan anda bisa membuat foto anda menjadi lebih baik dan beragam. Salah satu yang paling dicari dan diminati pada aplikasi ini adalah salah satu fiturnya yang memungkinkan anda untuk dapat mengubah foto anda menjadi seperti lukisan. Bahkan hasil filter dari aplikasi ini ini terlihat sangat memuaskan yang bisa kita atur sendiri tingkat filternya sesuai keinginan kita. Hanya saja apabila anda ingin mengunakan aplikasi ini anda harus ada koneksi internet, dan tidak bisa berjalan apabila sedang ofline. Anda bia mengoprasikan aplikasi ini dengan mudah tanpa harus ada bimbingan terlebih dahulu atau mempunyai kahlian kusus dibidang fotografi.

Otaku Camera


Perlu anda ketahui bahwa "otaku" adalah sebutan bagi orang atau kelompok yang menyukai mengenai jepang biasanya berupa komik, anime dan juga cosplay. Dan seprti namanya aplikasi edit foto ini menawarkan kepada pengunanya untuk bisa mengedit fotonya menjadi atau menyeruapai komik / manga. Dimana pada aplikasi ini telah disediakan lebih dari 80 efek foto seperti ledakan, serangan laser, tangkisan, terkena pukulan dan masih bayak lagi lainya dimana anda bisa mengedit foto anda menyerupai manga onepiece, naruto, dragon ball dan basih banyak lagi. Selain aplikasi ini mudah untuk dioperasikan, setelah selesai mengedit foto anda, anda langsung bisa membagikanya dimedia sosial anda seperti facebook dan twitter.

Beauty Plus

 
Beauty Plus

Aplikasi ini sangat cocok sekali dengan anda yang merasa bahwa pipi anda tembem atau badan anda sedikit gemuk. Karena dengan mengunakan aplikasi ini anda bisa membuat pipi anda tirus dan membuat badan anda terlihat langsing. Anda bisa memadukan berbagai fitur dan tool yang terdapat pada aplikasi ini untuk mendapatkan bentuk badan yang anda inginkan. Dan yang pastiaplikasi ini sangat mudah untuk dioperasikan oleh orang awam.

Diptic


Aplikasi dipct ini adalah aplikasi untuk mengedit foto yang lebih dikususkan untuk mengabung-gabungkan foto. Jadi dengan mengunakan aplikasi ini, anda bisa mengabungkan dua buah foto atau lebih agar lebih menarik. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali pilihan layout yang bisa anda gunakan, dari mulai layout 2 foto, 3 foto bahkan 4 foto dan 5 foto. Kemudian pilihan garis tepi layoutnya juga sangat beragam, dari mulai yang lurus, melengkung dan juga yang bengkok-bengkok. Dan masih banyak lagi fitur yang ada pada aplikasi ini yang akan membuat foto anda menjadi lebih menarik dan beragam.

Camera360


Jika pada beberapa aplikasi sebelumnya digunakan untuk mengedik foto secara lebih spesifik, pada aplikasi Camera360 ini lebih universal. Karena aplikasi ini memiliki fitur paling lengkap dibandingkan dengan aplikasi lainya, yang bisa menghasilkan gambar yang beragam jauh lebih banyak. Bahkan aplikasi ini tercatat sebagai aplikasi terlaris dan paling banyak digunakan oleh orang indonesia bahkan dunia dan menjadi andalan untuk mengubah foto yang awalnya biasa saja menjadi luar biasa. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini diplay store, dimana tersedia 2 versi yaitu berbayar dan gratis. Tentu saja pada versi berbayarnya tentu fitur yang ada didalamnya jauh lebih banyak dan bagus. Dan siapapun bisa mengoprasikan aplikasi ini dengan mudah tanpa harus banyak belajar karena fitur-fiturnya yang simpel dan tidak ribet.

VSCO

VSCO

Kemudian aplikasi yang tidak kalah populer saat ini adalah VISCO, sebuah aplikasi edit foto terbaru yang dirilis oleh Visual Supplay Co. Sebelumnya aplikasi ini memang hanya bisa digunakan pada sistem opersai iOS, akan tetapi sekarang anda juga bisa mengunakanya pada smartphone bersistem operasi android. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang paling laris digunakan didunia dan salah satunya di indonesia, ini terbukti dengan jumlah penguna dari aplikasi ini yang mencapai 50.000.000 user.

Tidak heran apabila aplikasi ini digunakan untuk oleh banayk sekali orang didunia ini, karena memang aplikasi ini menawarkan berbagai tool dan fitur yang sangat baik. Dimana aplikasi ini memiliki banyak sekali filter yang siap digunakan, dan yang paling menarik adalah aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan filter dengan hasil foto dengan warna jadul yang sekarang ini banyak disukai. Selain itu, masih banyak fitur lainya seperti pengaturan cahaya, crop, memutar dan masih banyak yang lainya. Dan yang pasti aplikasi ini juga mudah untuk dipraktekan dan tidak membutuhkan keahlian khusus.

Adobe Photoshop Express


Saya yakin pasti anda sudah tidak asing lagi atau sudah sering mendengar Adobe Photoshop, sebuh aplikasi pengolah gambar yang sudah terkenal dan banyak digunakan untuk melakukan editing foto. Sebelumnya aplikasi ini hadir untuk dekstop saja, akan tetapi sekarang aplikasi ini telah hadir untuk versi smartphone atau android dengan nama Adobe Photoshop Express. Jadi anda bisa mengunakan aplikasi ini pada smartohone anda dengan  mengunduhnya di google play. Akan tetapi sama seperti aplikasi versi dekstopnya, tidak mudah untuk mengoprasikan aplikasi ini. Karena aplikasi ini memang dirancang untuk orang yang sudah ahli dan memang mempunyai keahlian dibidang editing. Dimana dengan mengunakan aplikasi ini kita dapat menghasilkan gambar hasil etiting foto anda menjadi jauh lebih baik dan lebih sempurna dibandingkan aplikasi editing foto lainya.

Prefactly Clear


Seperti namanya Perfectly dimana aplikasi ini akan membantu anda membuat foto anda menjadi sempurna. Jika kita bicara tentang foto tentang gambar maka kita juga bicara tentang warna. Semakin bagus warna yang menyusun sebuah gambar atau foto maka akan semakin sempurna juga foto atau gambar tersebut. Dan aplikasi ini berfungsi untuk megoreksi warna dan menyempurnakanya dengan sangat tepat yang membuat foto menjadi tambah bagus dan terlihat natural. Bahkan untuk mengoprasikanya juga tidak terlalu sulit, jadi menurut saya anda wajib mencoba aplikasi ini untuk membantu membuat foto anda menjadi lebih menarik.

Pixlr Express


Satu lagi aplikasi edit foto yang tidak kalah menarik untuk anda coba, yaitu pixlr express. Aplikasi ini memberikan berbagai fitur yang akan membantu anda untuk membuat foto anda menjadi jauh lebih menarik. Selain itu, aplikasi ini dibekali dengan kurang lebih 600 efek yang bisa anda gunakan dan kolaborasikan sehingga bisa mendapatkan hasil gambar yang beragam. Aplikasi ini juga mudah untuk digunakan dan tidak menuntut harus punya keahlian kusus dalam bidang fotografi.

Tiny Planet


Dengan mengunakan aplikasi editor foto Tiny Planet ini anda bisa membuat foto menjadi seperti gambar. Jika mengunakan aplikasi lain, untuk membuat gambar seperti ini membutuhkan aplikasi dekstop dan juga keahlian dibidang multimedia yang tinggi, akan tetapi apabila anda mengunakan aplikasi ini anda hanya membutuhkan beberapa detik untuk memotret dan menekan beberapa tombol, maka dengan mudah anda akan langsung mendapatkan gambar seperti diatas. Dimana anda bisa membuat foto diri anda atau lingkungan anda menjadi sebuah bola atau planet kecil dengan cara membidik terus menerus dengan berputar 360 drajat.


EmoticonEmoticon