Aplikasi Android Terbaru terpopuler terkeren tahun 2016


Aplikasi android terbaru terpopuler - Biar kamu tidak ketingalan megenai aplikasi apa saja yang baru diluncurkan dan menjadi populer karena banyak digunakan dan memiliki kualitas yang baik. Smartphone android merupakan perangkat paling banyak digunakan saat ini dibandingkan dengan smartphone iOS ataupun windows phone. Semakin bertambahnya penguna smartphone  android membuat semakin banyak yang berinovasi membuat aplikasi baru dan keren untuk perangkat ini. Ini terbukti dengan google play store yang selalu kedatangan ribuan aplikasi setiap harinya. Semua aplikasi tersebut siap untuk anda download dan mengoptimalkan kinerja smartphone android anda. Anda bisa mendapatkan berbagi aplikasi untuk mempermudah komunikasi, produktifitas bahkan multimedia atau hiburan.


Akan tetapi tidak semua apliaksi yang datang atau diupload di play store itu memiliki kualitas yang baik. Untuk itu tidak semua aplikasi yang datang disukai dan banyak digunakan oleh para penguna android. Untuk itu disini saya akan merangkumkan beberapa aplikasi android terbaru terpopuler dan banyak digunakan oleh penguna smartphone android. 

Kumpulan Aplikasi Terbaru Terpopuler


Ada beberapa faktor yang menjadikan sebuah aplikasi bisa menjadi populer dan banyak digunakan oleh penguna smartphone andoid. Faktor utamanya adalah aplikasi tersebut berkualitas dan memiliki fitur-fitur cangih. Kemudian daktor lainya adalah aplikasi tersebut mampu membuat pekerjaan atau aktivitas pengunanya menjadi lebih mudah atau menyenagkan. Dan faktor yang terakhir adalah karena aplikasi tersebut belum ada dan merupakan terobosan terbaru. Untuk itu berikut aplikasi yang saat ini sedang banyak digunakan dan memilikik kualitas yang baik.

1. Musixmatch music & lyrics

 

Mungkin bisa dibilang bahwa aplikasi ini adalah aplikasi pemutar musik yang memiliki kualitas yang paling baik saat ini dan memiliki katalog lirik terbesar saat ini dibandingkan dengan. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk memutar musik, akan tetapi juga bisa menampilkan lirik lagu dari musik yang diputar. Kehebatan dari pemutar musik ini adalah mampu mengidentifikasi segala jenis musik atau lagu yang akan secara otomatis akan terkoneksi dengan database Musixmacth. Bahkan aplikasi ini bisa dipadukan dengan aplikasi pemutar musik lain yang belum mendukung penampilan lyric.

Kemudian aplikasi ini juga bisa menampilkan lyric pada perangkat smartwach android wear dan android TV yang akan secara otomatis juga menampilkan info lagu dan cover lagu yang diputar saat itu. Keungulan dari aplukasi ini bukan hanya dari segi lyrik yang lengkap dan tampilanya menarik saja, akan tetapi masih ada keungulan lainya yaitu equalizer. Dimana smartphone ini dilengkapi equalizer dengan fitur yang lengkap yang akan mengoptimalkan kualitas suara yang dikeluarkan berdasarkan jenis atau genre lagu, atau bisa disetting sesuai keinginan anda. Dengan berbagai keungukan tersebut, dari mulai fiturnya, tampilanya dan kelengkapanya tidak heran apabila aplikasi ini menjadi aplikasi pemutar musik atau lagu terbaik saat ini mengalahkan pesaing-pesaingnya.

2. PhotoMath

 

Menurut saya ini adalah aplikasi yang paling saya sukai, paling unik dan paling berguna untuk anak-anak SMP, SMA atau SMK. Jika biasanya para siswa disekolah mengeluh karena pelajaran matematika yang sulit karena harus berhitung dan menghafalkan rumus-rumus, maka sekarang itu akan mudah diselesaikan dengan mengunakan aplikasi PhotoMath ini. Karena aplikasi PhotoMath ini adalah aplikasi yang akan membantu anda untuk menyelesaikan soal matematika anda dengan mudah. Dimana aplikasi cangih ini dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan microblink. Aplikasi ini bisa membantu anda untuk memecahkan rumus matematika dasar seperti persamaan linier, pecahan, aritmatika, angka desimal, logaritma dan masih banyak lagi fungsinya.

Bahkan cara kerja dari aplikasi ini sangatlah sederhana, dimana aplikasi ini akan menscan soal dengan mengunakan kamera kemudian data yang diperoleh akan diproses hingga menghasilkan sebuah jawaban. Jadi jika anda menemukan soal matematika dan anda ingin menjawabnya anda hanya perlu membuka aplikasi ini kemudian mengarahkan kamera ke soal. secara otomatis aplikasi ini akan langsung menampilkan jawabanya dan beserja penjelasanya secara rinci. Itulah kenapa aplikasi ini sedang populer dikalangan para pelajar dan banyak digunakan hingga disebut sebagai aplikasi ajaib karena kemampuanya yang mampu memecahkan suatu soal matematika.

3. Snapseed

 

Hampir semua orang terutama anak muda saat ini pasti memiliki akun media sosial khususnya instargam dan suka mengupload fotonya disitu. Dan setiap anda ingin mengupload foto anda, pasti anda ingin merubah foto anda tersebut menjadi lebih bagus dan menarik, dan caranya adalah dengan diedit mengunakan aplikasi. Dan saat ini google telah megeluarkan aplikasi terbarunya yaitu Snapseed, yaitu aplikasi terabru yang dikembangkan secar khusus sebagai salah satu aplikasi edit foto terbaik saat ini.

Kualitas dari aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi dengan fitur-fitur yang dibawanya aplikasi ini akan memberikan kualitas editing yang sangat baik. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur editing foto profesional yang biasanya hanya kita temui pada aplikasi dekstop. Untuk mengunakan aplikasi ini memang sedikit lebih sulit, akan tetapi hasil editan yang kita dapat sangat berkualitas.

4. Telegram


Salah satu aplikasi chating ini sedang naik daun dan banyak digunakan terutama bagi anak muda di indonesia. Karena selain aplikasi ini bisa digunakan untuk chating bersama teman atau orang yang anda kenal, aplikasi telegram ini bisa digunakan untuk bermain game bersama teman-teman anda. Pada aplikasi chating ini disediakan beberapa game yang bisa anda dan teman-teman anda mainkan antara lain, family 100, uno dan werewolf. Jika biasanya anda hanya bermain werewolf harus bertatap muka langsung bersama teman-teman anda, sekarang anda bisa melakukanya didepan smartphone anda tanpa harus bertemu teman-teman anda secara langsung.

5. Retrica

 

Salah satu gaya berfoto yang saat ini sedang digemari oleh semua orang adalah selfie. Dan bagi anda yang menginginkan hasil foto selfie anda menjadi lebih baik adalah dengan mengunakan aplikasi retrica ini. Dimana aplikasi ini menawarkan banyak sekali fitur yang akan mempercantik dan memperindah hasil foto selfie anda. Aplikasi ini berfungsi seperti kamera untuk mengambil gambar, perbedaanya dengan aplikasi kamera biasa adalah pada aplikasi ini dibekali fitur real-time filter dengan jmlah lebih dari 100 untuk menghasilkan foto selfie anda yang unik.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga telah menyediakan fitur collage yang mampu memotret beberapa foto secara otomatis dan memasukanya kedalam layout atau frame yang bisa anda pilih. Selain itu aplikasi ini masih mempunyai fitur manarik lainya yaitu timer, dan pengaturan blur. Dan yang lebih manarik adalah aplikasi ini juga menyediakan fitur dimana setelah anda menghasilkan foto selfie, anda bisa secara langsung sharing ke media sosial anda secara instan tanpa harus mengunjungi sosial media anda.

6. B612


Satu lagi aplikasi foto yang saat ini sedang populer dan banyak digunakan untuk membantu mendapatkan foto yang berkualitas dan beragam. Bahkan saya yakin hampir semua remaja putri di indonesia ini sudah pernah mengunakan aplikasi ini untuk berfoto. Karena memang benar, apabila berfoto mengunakan aplikasi kamera biasa terlihat biasa saja, akan tetapi bila mengunakan aplikasi ini akan terlihat jauh lebih baik. Ini karena aplikasi ini dibekali dengan banyak sekali fitur beragam yang akan memanipulasi gambar atau wajah kita agar terlihat lebih baik dan menarik.

Selain itu aplikasi ini dibekali dengan fitur video selfie, dimana fitur ini mengabungkan beberapa video menjadi satu hanya dengan menekan atau menahan layar. Kemudian aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pengabilan gambar secara beruntun yang bisa diletakan pada satu layout. Jadi pada satu hasil gambar foto terdapat beberapa foto yang disatukan dalam satu frame.

7. CM Launcer


Bisa dibilang aplikasi ini adalah aplikasi launcer yang saat ini paling banyak diminati dan digunakan. Ini karena aplikasi CM Launcer ini memiliki kecepatan yang tinggi dan keamanan yang sudah teruji. CM Launcer ini dibekali dengan antivirus bawaan yang akan mengamankan smartphone anda dari malware dan virus yang menyerang untuk masuk kesistem smartphone anda. Keungulan lain dari smartphone ini yaitu ukurannya yang hanya sebesar 5 Mb sehingga akan terasa ringan. Selain itu aplikasi ini dibekali denganBoster otomatis yang akan mematikan aplikasi yang tidak digunakan atau tidak penting untuk meningkatkan kecepatan dari smartphone anda. Aplikasi ini bisa dengan mudah anda dapatkan dengan mengunduhnya di google play store.

8. POKEMON GO

 

Ini adalah sebuah game yang memadukan antara dunia nyata dan dunia firtual dari smartphone. Terlepas dari pro dan kontranya keamanan bagi mereka yang memainkanya, game ini sangat digemari dan banyak sekali orang yang mengunakanya, bukan hanya di indonesia bahkan diseluruh dunia.

9. Omni Swipe

 

Ini adalah sebuah aplikasi yang akan mempermudah anda mengakses aplikasi faforit, kontak, pemberitahuan dan pengaturan dengan memberikan shortcut yang diletakan pada pojok kanan atau kiri bawah layar. Kemudian untuk mengaksesnya anda hanya perlu mengusapnya satu kali dibagian yang tadi sudah ditentukan kemudian aplikasi-aplikasi tersebut akan muncul 3 kategori aplikasi yang disediakan yaitu activity, faforite, toolbox dan anda bisa langsung mengekliknya dengan mudah tanpa harus bergonta-ganti layar. Anda tidak perlu takut apabila apliaksi ini akan memenuhi ruang penyimpanan atau RAM anda, karena aplikasi ini hanya berukuran 1 Mb.

Aplikasi aplikasi tersebut diciptakan tentu saja untuk membuat pengunanya merasa terbantu. Itulah ulasan mengenai aplikasi android terbaru terpopuler yang bisa saya sampaikan dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel menarik lainya, dan apabila anda tidak keberatan anda bisa membagikan artikel ini kepada teman-teman anda, terimakasih.

1 komentar:

The Most Successful Sites for Crypto, Casino & Poker - Goyang
Goyang Casino & Poker is https://vannienailor4166blog.blogspot.com/ one of the most famous and well known crypto gambling kadangpintar sites, founded in 2012. wooricasinos.info They are https://febcasino.com/review/merit-casino/ popular because goyangfc of their great


EmoticonEmoticon