Kumpulan Aplikasi Edit Video Terbaik Dan Terpopuler Terbaru Untuk Android


Kumpulan aplikasi edit video terbaik - Bingung mencari atau memilih aplikasi edit foto di android yang berkualitas karena begitu banyak sekali aplikasi edit video yang bisa ditemukan di internet. Banyak dari aplikasi edit video yang tersebar diinternet kurang layar dan fitur-fitur yang dimiliki kurang lengkap. Untuk itu disini saya akan membantu anda dengan merangkumkan kumpulan aplikasi edit video terbaik dan pastinya berkualitas tinggi yang akan membantu anda  menghasilkan editan video dengan kualitas tinggi.


Saya telah mengumpulkan reverensi dari berbagai sumber dan berikut aplikasi yang tercatat sebagai aplikasi terbaik untuk mengedit video pada android. Dan beberapa aplikasi ini telah banyak digunakan dan mendapat testimoni yang sangat baik dari pengunanya, jadi langsung saja simak ulasanya dan pilih aplikasi yang cocok untuk anda.

Aplikasi Untuk Mengedit Video Pada Android


Adobe Premiere Clip


Pastinya sudah tidak asing lagi dan pasti anda sudah mendengar perusahaan terbesar yang menyediakan berbagai aplikasi multimedia ini. Jika sebelumnya vendor ini hanya menyediakan aplikasi berbasis dekstop atau pc, saat ini adobe premier telah menyediakan versi terbarunya untuk sistem operasi android. Jika anda pernah mengunakan aplikasi ini yang versi dekstop, pengoprasianya memang susah dan membutuhkan keahlian. Akan tetapi pada aplikasi adobe premier versi android ini pengoprasianya dibuat semudah dan sesimpel mungkin tetapi tetap bisa menghasilkan hasil editing tingkat tinggi khas produk adobe premier. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan banyak sekali tools dan fitur yang bisa anda gunakan untuk merubah atau mengedit video sesuai yang anda inginkan.

Viva Video


Kemudian ini dia aplikasi edit video yang populer dan banyak digunakan saat ini karena menawarkan berbagai keungulan dan hasil yang berkualitas. Aplikasi ini ini lebih menarik karena mengabungkan sebuah aplikasi kamera dengan video editing. Dimana dengan mengunakan aplikasi ini anda bisa mengambil video gambar dan juga mengeditnya. Yang menjadi menarik, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti themes, filter, video effects, titles dan transitions. Lebih hebatnya lagi aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur captur modes dengan beberapa pilihan antara lain slow motion, fast motion, music video dan lain sebagainya.

Anda bisa menghasilkan berbagai video yang beragam dan dengan kualitas yang baik dengan mengunakan aplikasi ini berkat fitur-fitur yang ditawarkanya sangat lengkap. Akan tetapi aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu, setiap hasil video yang diedit akan terdapat watermak berupa tulisan.

Kine master

 
 
Bisa dibilang aplikasi KineMaster ini adalah salah satu aplikasi pengedit video android terbaik saat ini. Selain ukuranya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu berat, membuat aplikasi ini enteng untuk dijalankan. Selain itu aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa digunakan untuk mengedit video melalui perangkat smartphone anda. Dengan mengunakan aplikasi ini anda bisa membuat video dari kumpulan foto-foto, mengedit video dengan mengatur warna, kecerahan, ukuran, bahkan sampai membuat efek 3D.Bahkan aplikasi ini telah menyediakan berbagai tema dengan later belakang musik dan efek yang sangat menarik, dan pastinya akan membuat video anda menjadi lebih bagus.

Aplikasi ini diseediakan dalam dua versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Pada versi gratisnya, setiap kamu mengedit video, video yang kamu hasilkan akan terdapat watermak berupa tulisan. Akan tetapi bisa anda tidak suka video anda terdapat watermarknya, anda bisa mengunakan KineMaster versi berbayar, anda bisa mendapatkan versi berbayarnya dengan harga $2.99. Pada versi berbayarnya ini memiliki keungulan selain tidak terdapat watermark, juga disediakan pilihan tema yang lebih banyak dan lebih bagus.

Androvid Video Editor

 
 
Semua fitur yang dibutuhkan untuk mengedit video telah disediakan ada didalam aplikasi ini. Selain aplikasi ini mudah untuk dioperasikan oleh orang awan, aplikasi ini sangat baik untuk editing video standard dengan berbagai  fitur seperti trimming, merging, splitting dan transcoding. Anda dapat dengan mudah memotong video, membaginya menjadi dua bagian dan mengambil gambar singel frame dari video.

Magisto


Satu lagi pilihan edit foto yang berkualitas yang bisa digunakan untuk membantu anda mengedit video. Bahkan anda bisa membuat video atau slideshow dengan mengunakan foto dan saoudtrack mengunakan aplikasi ini dengan mudah. Ini karena didukung dengan interface yang relefan dan mudah untuk digunakan oleh orang yang tidak memiliki keahlian sebelumnya dibidang editing. Kemudian aplikasi ini juga masih deilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti filter, video stabilisasi dan dasbord editor, transisi dan berbagai efek pengenalan wajah. Dan yang terakhir aplikasi ini menyediakan inovasi dimana anda bisa secara langsung membagikan video anda ke media sosisl anda.

KlipMix


Aplikasi edit video ini memang digunakan untuk edit video yang lebih simpel, dimana aplikasi ini cocok banget untuk anda yang suka mengabung-ngabungkan foto dan video menjadi sebuah video yang menarik dengan latar belakang lagu atau musik faforit kamu. Aplikasi ini juga menyediakan fitur fitur editing lanjutan meskipun tidak sedetail aplikasi lainya, akan tetapi video yang dihasilkan tetap memiliki kualitas yang tinggi. Dan pada aplikasi ini, video yang dihasilkan akan terlihat bersih karena tidak terdapat watermark.

WeVideo


WeeVideo adalah salah satu aplikasi edit video yang memiliki interface yang simpel sehingga memudahkan pengunanya dalam mengoprasikanya. Selain itu, aplikasi ini telah menyediakan berbagai macam tema dari mulai tema-tema sederhana seperti tempat wisata hingga acara-acara seperti ulangtahun dan pernikahan. Aplikasi ini dibekali dengan berbagai fitur edit standar hingga khusus, dari mulai menambahkan suara, gambar dan juga bisa mengatur berapa lama kamu akan menampilkan video. Aplikasi ini telah mendukung berbagai format video seperti 3gp, avi, mpeg, mp4, mkv dan wmv. Dan setelah anda selesai mengedit video anda, anda bisa langsung membagikanya kepada teman-teman anda.

Clesh Video Editor


Clash video editor ini merupakan sebuah aplikasi video editor yang memang ditujukan untuk mereka yang sudah memiliki skil atau profesional dan mereka yang suka video editing. Itulah mengapa aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur dan tool yang memungkinkan anda bisa menghasilkan video gambar sesuai yang anda inginkan. Tercatat aplikasi ini memiliki kurang lebih 100 fitur dan fungsi editing video yang akan membuat video yang diedit semakin berkualitas. Secara pengunaan ya menag lebih rumit dibandingkan aplikasi edit video lainya, akan tetapi meilhat fitur yang ditawarkan dan hasil yang akan anda dapat membuat aplikasi ini layak untuk menjadi salah satu referensi anda. Anda bisa mendapatkannya dengan langsung mengundunya di play store.

Itulah beberapa aplikasi yang saat ini banyak digunakan dan memiliki kualitas dengan berbagai tool dan fitur yang beragam. Setiap aplikasi pasti memiliki keungulanya masing-masing dan silahkan anda memilih manakan aplikasi yang memang cocok untuk kebutuhan anda. Mungkin itu saja yang ulasan mengenai kumpulan aplikasi edit fiti terbaik yang bisa saya sampaikan, jangan lupa untuk mengunjungi artikel menarik lainya. Dan apabila anda berkenan, anda bisa membagikan artikel ini kepada teman-teman anda, terimakasih.


EmoticonEmoticon