Sekarang Kamu Bisa Usir Kecoa Mengunakan Aplikasi Android Cangih Ini


Cara usir kecoa mengunakan aplikasi android  - Jika biasanya kamu mengusir kecoa dengan mengunakan kapur barus, obat semprot dan lain sebagainya, kini telah hadir sebuah aplikasi cangih yang akan mambantu anda mengusir kecoa dengan mudah dan gratis tinggal download di play store.


Kecoa adalah salah satu golongan serangga yang menurut penelitian sudah ada sejak zaman purba dan sudah ada sejal ribuah tahun yang lalu. Kecoa ini terdapat hampir diseluruh belahan bumi dan memiliki sekitar 3500 spesies dalam 6 familia. Kecoa ini bisa dibilang bukanlah hewan yang berbahaya seperti ular atau kelabang, hanya saja bagi sebagian orang mereka merasa jijik. Selain itu kecoa ini mengeluarkan bau yang tidak sedap dari badan dan juga air kencingnya, jadi apabila sampai tempat kita terdapat kecoa biasanya akan sedikit tercium bau-bau busuk. Hewan ini biasanya hidup di tempat yang lembab dan gelap, tidak jarang tiba-tiba ada di kasur, dilantai, pojok kamar bahkan dikamar mandi. Bahkan hewan yang satu ini sering dijadikan meme untuk lucu-lucuan. 

Meskipun bukan merupakan hewan yang bisa mematikan, akan tetapi untuk sebagian orang tidak menyukai hewan ini dan dan membutuhkan cara yang mudah dan ampuh untuk mengusirnya. 

Cara Mengusir Kecoa Dengan Mengunakan Aplikasi Android


Mungkin ini akan bisa menjadi solusi anda untuk mengusir kecoa dengan mudah, dimana telah hadir sebuah aplikasi cangih bernama Anti Cockrach Repellent. Dimana anda hanya perlu mengunakan smartphone, dan mendownload aplikasi ini di play store dan menjalankanya tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeli obat pengusir kecoa.

Cara Kerja Aplikasi Anti Cockroach Repellent


Cara kerja dari aplikasi ini sebenarnya sangat sederhana, saat aplikasi ini dijalankan akan membuat smartphone kita mengeluarkan suara yang memiliki frekuensi tinggi, dimana suara tersebut sangat tidak disukai oleh kecoa. Dengan mendengar suara berfrekuensi tinggi tersebut, kecoa akan kabur dan kemungkinan tidak akan kembali lagi.

Langkah Mengusir Kecoa Dengan Aplikasi Anti Cockroach Repellent


- Tentunya hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi play store dan mendownload aplikasi ini agar terinstal di smartphone anda.

- Kemudian setelah aplikai ini terinstal di smartphone anda, buka aplikasi tersebut

- Kemudian kamu akan muncul jendela dimana kamu diberikan pilihan untuk menentukan frekuensi, ada beberapa frekuensi yang disediakan. Jika misalnya anda memilih frekuensi 22 KHz, maka secara otomatis smartphone anda akan mengeluarkan suara dengan frekuensi 22 KHz yang dimana suara tersebut dibenci oleh kecoa dan akan membuat kecoa tersebut persi.


- Kemudiain apabila sudah selesai, atau kecoa telah pergi, untuk mengakhiri atau menghentikan suara ini anda cukup menekan gambar kecoa dalam lingkaran.

Saya yakin hampir setiap rumah bahkan orang sudah mempunyai smartphone, jadi aplikasi ini bisa langsung anda praktekan dan buktikan keampuhanya dalam mengatasi kecoa. Karena aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di internet, maka bisa dibilang ini mengurangi pengeluaran anda karena tidak perlu untuk membeli obat pembasmi kecoa.

Itulah ulasan mengenai aplikasi untuk mengatasi kecoa yang bisa saya sampaikan, semoga bisa menjadi bermanfaat bagi mereka yang membacanya untuk mengatasi kecoa. Jangan lupa terus mengikuti artikel terbaru dari #Fuck.ta_Gadget yang selalu menarik, dan jangan lupa juga untuk membagikan kepada teman-teman anda artikel ini, agar mereka juga mengetahui info menarik ini, terimakasih.
Latest


EmoticonEmoticon